Tali Asih Kapolres Flotim Ke Korban Lakalantas Tabrak Mobil Patroli SPKT

Tali Asih Kapolres Flotim Ke Korban Lakalantas Tabrak Mobil Patroli SPKT

Tribratanewsflorestimur.com – Poilres Flotim, Kapolres Flotim  AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si didampingi Kasat Lantas Iptu Ahmad Wira Kusuma, SIK  dan Kanit Laka Ipda Laurensius Dalu Daton  menyambangi rumah duka korban kecelakaan lalulintas di Kelurahan Balela Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur, Rabu (23/05/2018) pukul 13.45 wita.

WhatsApp Image 2018-05-23 at 15.18.57 Peristiwa kecelakaan lalulintas yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2018 sekitar pukul  01.20 wita di Jalan Raya Lebao tepatnya depan kantor FIF  Kelurahan Puken Tobi Wangi Bao – Larantuka yang mana pelaku sekaligus korban dengan mengendarai sepeda motor tanpa menyalakan lampu dan melaju dengan kecepatan tinggi serta dipengaruhi minuman beralkohol langsung menabrak bagian belakang  mobil patroli Polres Flotim yang sementara parkir  dibagian kiri jalan, sehingga pelaku / korban atas nama Yakobus Roi Laru, 25 tahun, alamat kelurahan Balela – Larantuka  mengalami luka – luka yang cukup parah dan kemudian dilarikan ke RSUD Larantuka untuk mendapatkan pertolongan medis. Dan pada hari Selasa  tanggal 22  Mei 2018 dikabarkan sudah meninggal dunia.

Dalam sambutannya di rumah duka, Kapolres Flotim  AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si   menyampaikan, “ Saya mewakili keluarga besar Polres Flotim mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya korban lakalantas ini dan seraya mengajak yang hadir dalam rumah duka untuk sama – sama mendoakan almarhum semoga diterima di pangkuan Tuhan YME “ pungkas Kapolres Flotim.

Diakhir kegiatan sambang duka, Kapolres Flotim menyempatkan diri menyerahkan uang duka dan sembako kepada  keluarga almarhum dan diterima oleh pihak keluarga korban / almarhum. Dan pada pukul  14.30 wita  Kapolres Flotim bersama rombongan  berpamitan kepada keluarga almarhum untuk kembali ke mapolres Flotim dalam keadaan aman terkendali.