Terbatas, Acara Syukuran Hari Bhayangkara 1 Juli 2020

Terbatas, Acara Syukuran Hari Bhayangkara 1 Juli 2020

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Acara yang dilaksanakan sebagai bagian dari rangkai acara hari Bhayangkara tersebut di laksanakan secara terbatas dan dihadiri beberapa perwakilan yang dilaksanakan di aula Ikatara Polres Flores Timur pada hari Rabu tanggal 1 Juli 2020.

Usai pelaksanaan upacara hari Bhayangkara 1 Juli 2020, dilanjutkan dengan acara pemusnahan barang bukti dan diakhiri dengan acara syukuran hari Bhayangkara ke 74. Hadir dalam acara syukuran tersebut Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K wakil Bupati Flotim AGUSTINUS P. BOLI, S.H, Dandim 1624 Larantuka LETKOL INFANTRI KOMANG AGUS, Kajari Larantuka ABACH, S.H, Kepala Pengadilan Negeri Larantuka RIGHTMEN M.S. SITUMORANG, S.H., M.H, Ketua DPRD Flotim ROBERT KERTA dan personil Polres Flotim.

Wakil Bupati Flotim AGUS P. BOLI, S.H dalam sambutannya mewakili pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada polres Flores Timur atas partisipasi dan kerja samanya dalam mendukung program pemerintah khususnya Pemda Flotim selanjutnya mengucapkan dirgahayu Hari Bhayangkara yang ke 74 semoga polri makin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat, selanjutnya Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai Kapolres yang baru bertugas di Polres Flotim tentunya masih banyak hal yang dibutuhkan berkaitan dengan dukungan dan kerja sama dari pihak pemda, kodim dan komponen lainnya agar dalam pelaksanaan tuga- tugas yang akan datang dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sebagai obyek pelayana, mengakiri sambutannya, Kapolres Flotim mengucapkan selamat Hari Bhayangkar yang ke 74, semoga Polri menjadi institusi yang Promoter dalam melaksanakan tugas - tugas pelayanan kedepan.

Kapolres Flotim melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa acara syukuran merupakan rangkaian acara hari Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia institusi Polri dengan harapan semoga dengan perayaan hari Bhayangkara ke 74 Polri semakin Profesional, Moderen dan dipercaya oleh Masyarakat dalam tugas - tugas pelayanan kedepan, ucapan Dirgahayu Polri disampaikan oleh Paur Humas mewakili Kapolres Flotim menutup keterangan Persnya.