Upaya Preventif Polri jaga situasi kondusif, Bhabinkamtibmas Aipda Kader Kia Hoda Sambangi warga binaan dan berikan himbauan Kamtibmas.

Upaya Preventif Polri jaga situasi kondusif, Bhabinkamtibmas Aipda Kader Kia Hoda Sambangi warga binaan dan berikan himbauan Kamtibmas.

tribratanewsflorestimur.com_ Upaya Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya di desa binaannya dilakukan dengan langkah Preventif dengan sambangi warga desa Lewopulo kecamatan Witihama - Flotim - NTT dan berikan himbauan Kamtibmas, Kamis (20/6/2024) sekira pukul 11.30 Wita.

Bhabinkamtibmas Polsek Adonara - Polres Flores Timur ( Flotim ) Aipda Kader Kia Hoda Sambangi dan berikan himbauan kepada warga desa binaan di wilayahnya.

Pak Bhabin yang menyambangi salah satu warga an. bapak Dore Palan dirumahnya desa Lewopulo dan mengajak bersama untuk menjaga terciptanya  keamanan di desa.

Himbauan Kamtibmas merupakan bagian dari tugas Polri dalam menjaga Harkamtibmas ( memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat ) untuk mendukung terselenggaranya kehidupan sosial terlebih menghadapi Pilkada serentak tahun 2024.

Wujud nyata Polri dalam Harkamtibmas dengan hadirnya anggota Bhabinkamtibmas bersama warga desa sebagi cermin kemitraan dalam bersama mendukung keamanan yang kondusif.

Sambang sebagi Langkah preventif Polisi dalam menjaga Kamtibmas memerlukan dukungan masyarakat,  tanpa dukungan warga maka tujuan Harkamtibmas tidak maksimal, ucap pak Bhabin.