Wujud Kedekatan Polri Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Himbau Tetap Berperan Aktif Untuk Bersama Ciptakan Yang Aman Di Desanya.

Wujud Kedekatan Polri Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Himbau Tetap Berperan Aktif Untuk Bersama Ciptakan Yang Aman Di Desanya.

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Desa Boru BRIPKA Agustinus Fay ketika menyambangi dan berkomunikasi dengan warga masyarakat Desa Boru, di Desa Boru, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur. Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada persoalan atau gangguan Kamtibmas di masyarakat dan tidak justru melakukan pelanggaran pidana yang akan merugikan diri sendiri. Kamis (16/05/2024).

Bhabinkamtibmas mengajak warga agar memantau dan mewaspadai cuaca ekstrim yang terjadi di sekitar tempat tinggal masingmasing, selain juga mewaspadai adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang gencar diberantas oleh POLRI di semua jajarannya. Apabila warga mengetahui adanya gelagat TPPO supaya segera melaporkan kepada pihak Kepolisian RI untuk diambil tindakan-tindakan pencegahan dan pemberantasan sesuai ketentuan yang berlaku.

Warga menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dengan himbauan-himbauannya dan selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif.