Dongkrak Herd Immunity, Polres Flotim Kembali Dirikan Gerai Vaksin Polri Presisi

Dongkrak Herd Immunity, Polres Flotim Kembali Dirikan Gerai Vaksin Polri Presisi

tribratanewsflorestimur.com – Vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Flotim terus berlanjut. Bahkan, untuk memudahkan layanan vaksinasi ini, Polres Flotim kembali mendirikan Gerai Vaksin Polri Presisi dihalaman Mapolres. Selasa 8/3/2022

 

Kegiatan ini terus dilakukan Polres Flotim guna percepatan pencapaian target vaksinasi 100% (seratus persen) dengan terus mendirikan Gerai Vaksin Polri Presisi yang salah satunya di Mapolres Flotim.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Gerai Vaksin Polri Presisi ini didirikan sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid-19.

 

Selain itu, Gerai Vaksin Polri Presisi juga berlaku untuk seluruh elemen masyarakat dan sekitarnya. Dengan kata lain, warga yang beralamat diluar Kabupaten Flotim pun juga dipersilahkan datang untuk mengikuti vaksin. Jelas Kasi Humas

 

 “Gerai Vaksin Polri Presisi ini, sebagai upaya untuk menyehatkan warga Larantuka dan sekitarnya, sampai betul-betul kabupaten ini aman dan warga juga sudah tervaksin semua, untuk kali ini kita hanya lakukan vaksinasi BOOSTER saja.” pungkasnya.

 

Turut hadir Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H., S.I.K., M.H., Waka Polres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H., Kabag Ops Polres Flotim AKP I Made Muter, Kabag SDM Polres Flotim AKP Sungkono, Kasi Humas Polres Flotim IPDA Anwar Sanusi, Kasi Dokkes Polres Flotim IPDA dr. Lewis R. A. Nggeolima, Dokter Umum Puskesmas Nagi dr. Vinsensia P. Putri Libu, Ka Tim Vaksinator Puskesmas Nagi Keristina Gute Kumanireng, Amd. Kep., Tim Vaksinator / Nakes Puskesmas Nagi yang berjumlah 4 (Empat) orang.

 

(HMSN4R24)