50 paket Bansos untuk Warga Lamanabi dari Kapolda NTT diserahkan Kapolres Flotim.

50 paket Bansos untuk Warga Lamanabi dari  Kapolda NTT diserahkan Kapolres Flotim.
50 paket Bansos untuk Warga Lamanabi dari  Kapolda NTT diserahkan Kapolres Flotim.

tribratanewsflorestimur.com_ Polri berusaha terus tebar kepedulian sosial bagi masyarakat yang membutuhkan, Bansos Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum telah disalurkan kepada warga Lamanabi kec Tanjung bunga Kabupaten Flores Timur.

Penyerahan Bansos dari Kapolda NTT  ini diserahkan oleh Kapolres Flotim Akbp I Gede Ngurah Joni M.,SH,SIK,MH  di desa Lamanabi kec Tj bunga Kab Flotim - NTT pada Sabtu ( 8/4/2023 ) dalam suasana penuh keakraban .

Acara penyerahan  Bansos dilaksanakan di kantor desa Lamanabi yang dihadiri oleh Kepala desa , tokoh adat , tokoh masyarakat , Linmas  dan warga penerima bantuan .

" Bansos yang di berikan oleh Kapolda NTT ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat serta bentuk cinta kasih terhadap sesama, ujar Kapolres saat berikan sambutannya.

Sebelum penyerahan bansos, Kapolres Flotim dan rombongan  diterima secara adat oleh Lembaga adat desa Lamanabi di pintu masuk desa. " Selamat datang bapak kapolres di desa Lamanabi ucap salah seorang tokoh adat bapak Muhamad Ali Didampingi Stefanus Tara koten serta kepada desa Lamanabi Cornelis enu koten .

Kepala desa Lamanabi mengucapkan terima kasih dan berharap agar suasana kekeluargaan seperti ini dapat terjalin terus, ucapnya .

Selain giat bansos tersebut Kapolres Flotim juga memberikan himbauan Kamtibmas serta pemahaman terkait tugas kepolisian dan peyuluhan oleh para kasat yang hadir .

" Apabila ada sesuatu didesa maka ada Bhabinkamtibmas sebagai polisi didesa yang siap membantu cari solusi dan selesaikan permasalahan  warga desa. Terangnya".

Ditambahkan Kapolres bahwa  Bansos dari Kapoda NTT yang kita bawa di desa ini semoga dapat bermanfaat dan kehadiran polisi di desa juga dapat dirasakan manfaatnya dan tidak ada jarak diantara polisi dan masyarakat , harapnya ". 

Turut hadir antara lain Waka polres Flotim Kompol I Ketut Saba, Kasat Lantas Iptu Lorens Daton, Kasat Binmas Iptu Atam I, Kasat Samapta Iptu Frits Letik , Wakil ketua Bhayangkari Susilawati Ketut Saba, dan ibu Bahayangkari , Kapospol Tanjung Bunga , Bhabinkamtibmas Kec Tanjung Bunga, Polwan  dan anggota Polres .

Kegiatan bansos berakhir pukul 18.00 Wita yang  ditandai dengan foto bareng bersama warga di depan kantor desa Lamanabi .