Anggota Saka Bhayangkara Terima Penghargaan Dari Kapolres Flores Timur.

Anggota Saka Bhayangkara Terima Penghargaan Dari Kapolres Flores Timur.

DSC_0830 Larantuka (13-01-2017)_ Kapolres Flores Timur AKBP Yandri Irsan, S.H, S.IK, M.Si bertindak sebagai Irup pada giat Upacara di SMAK Frateran Podor Larantuka, kegiatan tersebut dalam rangka membangun komunikasi dan pembinaan Civitas Akademik, melalui pembinaan ditingkat SMP dan SMU pada Jumat,  13 Januari 2017 yang bertempat di SMAK Frateran Podor Larantuka sekitar pukul 07.00 Wita s/d 08.00 Wita.

Dalam amanatnya di upacara, Kapolres mengingatkan siswa SMAK Frateran Podor Larantuka untuk tertib dalam berlalu-lintas dan cerdas dalam menggunakan medsos, "Saya ingatkan para siswa untuk belajar tertib berlalu-lintas dan gunakanlah media sosial dengan cerdas. Juga jangan sekali-kali dekati narkoba," kata Kapolres dalam amanatnya.

DSC_0835 Di penghujung giat Upacara tersebut Kapolres Flores Timur AKBP Yandri Irsan, S.H, S.IK, M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada siswa / siswi Pramuka Saka Bhayangkara dari SMAK Frateran Podor yang mengikuti giat Lokabhara Kapolda NTT Cup 1 serta penyerahan sarana olah raga berupa 1 set Net dan 2 buah bola Volly, sebagai sarana untuk meningkatkan minat / hoby yang positif guna menekan kenakalan remaja, berkarya sebagai pemuda yang selalu menjaga kedisiplinan dilingkungan Sekolah dan lingkungan masyarakat.

DSC_0875 “Penghargaan ini diberikan dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada anggota Saka Bhayangkara agar tetap semangat dalam berkarya dan mengejar cita - cita kedepannya,” ujar AKBP Yandri Irsan, S.H, S.IK.

DSC_0857 Giat dihadiri oleh Kepala SMAK Frateran Podor,  para dewan Guru,  Kasat Binmas bersama Staf, Kasat Lantas dan siswa siswi SMAK Frateran Podor, dengan jumlah peserta ±400 orang.

Setelah giat upacara selesai selanjutnya Kapolres Flores Timur melaksanakan foto bersama dengan para murid dan seluruh dewan guru di SMAK Frateran Podor, situasi aman terkendali. DSC_0909