Atraksi Anak TKK Sambut Kedatangan Rombongan Kapolres Flotim di Wulanggitang

Atraksi Anak TKK Sambut Kedatangan Rombongan Kapolres Flotim di Wulanggitang

Tribratanewsflorestimur.com - Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur Ny. Dhana Ngurah Joni beserta rombongan pejabat utama Polres Flotim dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Wulanggitang. Senin 21/3/2022.

 

Kunjungan tersebut disambut dengan tarian yang dibawakan oleh anak TKK dilanjut dengan Sapaan Adat sekaligus Pengalungan selendang oleh Kapolsek dan ibu.

 

Setibanya di Polsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Dhana Ngurah Joni. langsung bertemu dengan bhayangkari polsek Wulanggitang untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. bertatap muka dan memberikan arahan kepada personil Polsek jajaran, yang intinya berkenalan dan bersilahturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan professional.

“Terkait Covid – 19, saya minta agar terus di lakukan himbauan serta edukasi kepada warga masyarakat untuk lakukan Vaksinasi dan laksanakan pengamanan dalam setiap kegiatan Vaksinasi serta Bhabinkamtibmas berkerja sama dengan Tenaga Medis Puskesmas berikut Babinsa dalam kegiatan tracer,” terang Kapolres.

 

“Diharapkan seluruh anggota dapat menjaga kesehatan serta keluarganya di masa pandemi Covid-19, sehingga kegiatan Kepolisian di tingkat Polsek dapat berjalan dengan maksimal, sesuai prosedural dan profesional,” pungkasnya.

 

Kunjungan Kerja tersebut merupakan serangkaian program kerja Kapolres Flotim ke Jajarannya guna melakukan pengawasan, pembinaan dan memberikan motivasi kepada seluruh personil demi memelihara semangat kerja dan mengharapkan seluruh personil dapat menjaga kesehatan di masa pandemi Covid – 19 sehingga kegiatan Kepolisian di tingkat Polsek dapat berlangsung secara maksimal, prosedural dan profesional. dan kegiatan tersebut di laksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

Turut hadir Wakapolres Flotim Januarius Seran,S.H., Kabag SDM Polres Flotim AKP Sungkono, Kasat Lantas Polres Flotim IPTU Laurensius Dalu Daton, Kasat Samapta Polres Flotim IPTU Frietz Y. Letik, Kasi Dokes Polres Flotim IPDA Dr. Lewis R. A, KBO Satintelkam Polres Flotim Aipda I Wayan Sumartha, KBO Satbinmas Polres Flotim Aipda Imanuel Haba, Kasitipol Bripka Gregorius Beda, Kapolsek Wulanggitang Iptu Antonius Ile Lebuan, Ibu Bhayangkari ranting Wulanggitang, Danramil Wulanggitang, Camat Wulanggitang, Camat Ilebura, Kepala Puskesmas Boru, Kepala Puskesmas Ilebura, Para Kepala Desa sekecamatan Wulanggitang dan sekecamatan Ilebura, Tokoh Agama , tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

 

(HMS/N4R24)