Peduli Warganya Yang Terpapar, Bhabin Aipda Wayan Aryasa Berikan Bantuan Sembako

Peduli Warganya Yang Terpapar, Bhabin Aipda Wayan Aryasa Berikan Bantuan Sembako

Tribratanewsflorestimur.com – Sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga desa binaannya yang terpapar Covid19, yang saat ini sedang isolasi mandiri dirumahnya masing – masing tepatnya didesa Mudakeputu Kec. Ile Mandiri Kab. Flotim.

 

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Mudakeputu Aipda I Wayan Aryasa yang memberikan bantuan sembako kepada warga desa binaannya yang terpapar Covid19. yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dengan memberikan bantuan secara door to door yang mana tetap mengedepankan Prokes. Jumat 18/3/2022

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Bantuan ini diberikan guna meringankan beban kehidupan sehari-hari bagi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, akibat terpapar covid19.

 

Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi berharap, agar warga bersabar dan tetap semangat dalam mengahadapi cobaan dan ujian yang saat ini terjadi di seluruh Dunia, khususnya di Desa Mudakeputu Kec. Ile Mandiri Kab. Flotim ini, semoga situasi ini cepat segera pulih kembali.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabin juga menyampaikan himbauan kepada Aparat Desa agar selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, apabila ada kejadian menyangkut keamanan agar segera menghubungi Bhabin. Dan tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu patuhi Prokes, dan menyampaikan kepada masyarakat apabila belum di Vaksin agar segera melakukan Vaksinasi. Tutup Kasi Humas

(HMS/N4R24)