Giat Was Ops Semana Santa 2022 Oleh Itwasda Polda NTT di Polres Flotim

Giat Was Ops Semana Santa 2022 Oleh Itwasda Polda NTT di Polres Flotim

tribratanewsflorestimur.com – Untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan operasi yang didukung administrasi maupun kegiatan-kegiatan lainnya, kepolisian Resor Flores Timur kembali kedatangan Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Semana Santa 2022 dari Itwasda Polda NTT yang dipimpin Kompol Alberd Y. Ndun, S.H. Kamis 12/05/2022

 

Didampingi Wakapolres Flotim Kompol Januarius Seran, S.H. dan Kasi Was Ipda Alfons Demon Narek Tim Was Ops Semana Santa Kompol Alberd Y. Ndun, S.H. selaku ketua tim bersama anggota BRIPTU Putu Nathan W. K, S.Kom melaksanakan supervisi diruang Bag Ops Polres Flores Timur.

 

Tim Was Ops Semana Santa langsung menuju ruang Bag Ops untuk melaksanakan kegiatan yang meliputi pengawasan operasi serta tanya jawab yang diawali dengan pemeriksaan perencanaan, administrasi, penggunaan anggaran dan petunjuk teknis pelaksanaan giat Operasi Kepolisian.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Was Ops ini merupakan kegiatan  rutin yang dilakukan oleh Itwasda Polda NTT  jika wilayah jajaran Polda NTT melaksanakan operasi baik operasi kewilayahan maupun terpusat, ini untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan operasi yang didukung administrasi maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

“Khususnya Operasi  Semana Santa yang telah dilaksanakan ini untuk sasaran operasi disesuaikan dengan situasi dan kondisi wilayah, administrasipun perlu diperhatikan. Harapannya, pelaksanaan operasi ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat.” Tutup Kasi Humas Ipda Anwar Sanusi

(HMSN4R24)