Audit Tahap II Itwasda Polda NTT, Polres : Ini Rutin Dilakukan Guna…

Audit Tahap II Itwasda Polda NTT, Polres : Ini Rutin Dilakukan Guna…

tribratanewsflorestimur.com - Dalam rangka pengawasan tata kelola yang bersih dan akuntabel, Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda NTT melakukan Audit Kinerja Tahap II tahun anggaran 2022 di Polres Flotim, Rabu 12/10/2022.

 

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTT Tahap II yang dipimpin AKBP Febriansyah S.I.K,.M.H. langsung disambut oleh Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Flotim Kompol Januarius Seran, SH. dan langsung menuju ke Aula Ikatara Polres Flotim tempat dilaksanakanya kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda NTT Tahap II T.A. 2022.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menyampaikan, Selamat datang Tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTT Tahap II T.A. 2022 di Polres Flotim, diharapkan Audit ini dapat berjalan dengan baik jika terdapat kekurangan agar mendapat petunjuk dalam hal pembenahan untuk kedepannya lebih baik dan benar.

Giat dilanjutkan dengan melaksanakan pendalaman terkait administrasi pelaksanaan tugas dimasing-masing Bagian yang meliputi Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, serta laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran.

“Pelaksanaan ini rutin dilakukan untuk menghindari penyimpangan maupun penyalahgunaan oleh masing-masing Bagian (Bag, Sat dan Sie) dengan tujuan agar kedepan Polres terhindar dari penyimpangan anggaran.” Ujar Kasi Humas.

(HMS/N4R24)