Ayo Pakai Masker, Masyarakat Sambut Baik Himbauan Penggunaan Masker Oleh Polsek Adotim

Ayo Pakai Masker, Masyarakat Sambut Baik Himbauan Penggunaan Masker Oleh Polsek Adotim

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, untuk mencegah mewabahnya virus Corona dan memutus mata rantainya membuat banyak kegiatan yang dilakukan oleh pihak pemerintah khususnya dari instansi kesehatan, pemerintah daerah, TNI dan Polri. Senin 14/09/2020

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Adonara Timur yang dipimpin Kapolsek Adotim IPDA AGUS HERIAWAN diikuti oleh Personil Polsek Adotim dan Personil Koramil 1624-02 yang mana seluruh personil Polri baik dari tingkat pusat sampai tingkat Polsek untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan tersebut.

Giat yang dilakukan oleh Personil Polsek Adotim yang bertempat di Jalan Umum di Perempatan Gereja Kristus Raja Waiwerang Kelurahan Waiwerang Kota Kecamatan Adotim Kab. Flotim ini memberikan himbauan kepada masyarakat untuk wajib memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak (physical distancing).

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas Polres Flotim IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya mengatakan agar kegiatan himbauan tersebut selalu ditingkatkan guna mencegah wabah virus corona (covid-19) dan tidak henti hentinya untuk selalu datangi tempat keramaian baik pasar maupun masyarakat yang berkumpul guna menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan, selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran Vabah virus Corona (covid-19) ini.