Babinkamtibmas Bripka Safanya Melaksanakn Sambang dan Penggalangan Terapkan Prokes

Babinkamtibmas Bripka Safanya Melaksanakn Sambang dan Penggalangan Terapkan Prokes

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pohon Bao Kecamatan Larantuka Bripka SAFANYA U FINIT terus berperan aktif dalam perkembangan situasi kamtibmas di wilyah binaanya serta melakukan sambang terkait Protokol Kesehatan dalam upaya menghadapi tatanan kehidupan baru atau New Normal sesuai anjuran pemerintah Dalam mencegah Penyebaran Virus Covid-19. Jumat (29/01/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka SAFANYA melakukan sambang kepada tiap warga yang di temui di kelurahan Pohon Bao dengan memberikan imbauan yaitu warga harus membiasakan pola hidup sehat dan patuhi imbauan pemerintah dengan Penerapan protokol Kesehatan.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO Mengatakan, Dengan giat ini maka berbagai informasi dapat diserap dan hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Oleh karena itu Bhabinkamtibmas terus memberikan himbauan dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid-19, mari bersama kita lawan Covid-19 dengan membiasakan pola hidup sehat dan selalu menerapkan Phsical Distancing atau menjaga jarak dengan cara tidak keluar rumah jika tidak penting.