Berikan Arahan Kepada Personelnya, Kapolres Flotim Sampaikan Beberapa Hal

Berikan Arahan Kepada Personelnya, Kapolres Flotim Sampaikan Beberapa Hal

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, bertempat dilapangan Apel Polres Flotim Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K berikan arahan dan penekanan saat pelaksanaan Apel pagi. senin 23/11/2020

Turut hadir Para pejabat Polres Flotim para Kabag, para Kasat dan semua Perwira, Brigadir Polri dan ASN Polri Polres Flotim.

Dalam arahanya Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K mengingatkan agar kita selalu panjatkan Puji syukur, karena atas karunianya sampai saat ini kita dalam keadaan sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas yang kita awali melaksanakan Apel pagi.

Adapun beberapa arahan dan penekanan Kapolres Flores Timur saat pelaksanaan apel pagi diantaranya :

  1. terkait pelaksanaan piket jaga mako, Bagi petugas yang melaksanakan Piket harus selalu waspada dan harus selalu melaksanaan cek keamanan mako, agar diperketat pengamanan dan penjagaan mako jangan sampai lengah. dan lakukan serah terima tugas jaga.
  2. saat pelaksanaan serah terima tugas jaga tolong di cek kembali tentang situasi selama 1x24jam, kelengkapan personil dan tahanan termasuk barang inventaris.
  3. dalam Pelaksanaan tugas pelayanan Masyarakat harus tetap mengedepankan profesionalisme sehingga dapat memberikan Pelayanan kepada Masyarakat secara maksimal
  4. dan yang terakhir terkait tentang listrik, apabila keluar ruangan agar selalu diperhatikan betul apakah masih tidaknya ada Komputer ataupun AC yang menyala agar di matikan guna menghindari konsleting listrik.

Menyikapi hal itu Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan apel pagi tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota.

Lebih lanjut Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K Terkait kasus tingkat penyebaran virus covid – 19 di wilayah Kab. Flotim, mengarahkan kepada anggotanyaa untuk selalu mengutamakan kesehatan, dengan menjaga dan mentaati protokol kesehatan selama menjalankan tugas sehari – hari.

Diakhir arahannya kapolres Flotim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Flotim yang selama ini telah bekerja dengan baik, sehingga situasi dan kondisi sampai dengan saat ini aman dan kondusif.