Jalin Silahturahmi, Bripka Bondan Sambangi Warga Binaannya

Jalin Silahturahmi, Bripka Bondan Sambangi Warga Binaannya

tribratanewsflorestimur.com - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamatewelu Kecamatan Adonara Timur Kabupaten Flotim Bripka Bondan Rafli lakukan sambang dan patroli dialogis kepada warga binaan,

 

Sambang dan patroli dialogis pada hari Rabu tanggal 9/06/2022 sore tersebut bertempat di salah satu warga masyarakat Kelurahan Lamatewelu Kecamatan Adonara Timur yang saat itu sedang bersantai di depan rumah.

 

Dalam kesempatan itu Bhabin Bripka Bondan Rafli menyampaikan pesan kamtibmas dalam menjaga keharmonisan di lingkungan tempat tinggalnya sekaligus memberikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun Warga Masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat, khususnya di desa binaannya.

 

“Dalam pelaksanaan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan. Selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar Kasi Humas

(HMS/N4R24)