Bhabinkamtibmas Bersama Guru Sosialisasikan Kurikulum Merdeka Belajar Kepada Orang Tua Murid

Bhabinkamtibmas Bersama Guru Sosialisasikan Kurikulum Merdeka Belajar Kepada Orang Tua Murid

tribratanewsflorestimur.com – untuk mewujudkan visi merdeka belajar dengan melibatkan peran orang tua dalam mendampingi belajar anak Bhabinkamtibmas Desa Liwo Bripka Gergorius M. Ojan bersama para guru mensosialisasikan Kurikulum Merdeka Belajar kepada orang tua murid di TKK St. Romanus Liwo Desa Liwo Kec. Solor Timur Kab. Flotim Selasa 25/10/2022.

 

Adapun hal - hal Yang di sampaikn Bhabinkamtibmas Bripka Gergorius M. Ojan kepada para guru untuk memberikan pembelajaran, bimbingan dan asuhan dan perlindungan anak didik lebih menyenangkan, dan kepada orang tua murid, Bhabin menyampaikan tujuan kurikulum merdeka adalah untuk mengejar ketertinggalan pembelajaran yang disebabkan Oleh Pendemi Covid – 19.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Ini salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah, orang tua dan murid dengan melaksanakan sambang diwilayah binaannya.


Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas sambang sekolah tersebut, untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah binaan sekaligus memberikan motivasi dan mewujudkan visi merdeka belajar dengan melibatkan peran orang tua dalam mendampingi belajar anak.

 

Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar.

(HMS/N4R24)