Bhabinkamtibmas Bripka Andreas Sambang Warga Guna Cipta Kamtibmas Aman Dan Kondusif

Bhabinkamtibmas Bripka Andreas Sambang Warga Guna Cipta Kamtibmas Aman Dan Kondusif

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Wailolong Kec Ilemandiri  Kab. Flotim BRIPKA ANDREAS R LAGA melaksanakan Sambang, Binluh dan Penggalangan yang bertempat di rumah Bpk. YOSEPH DOREN. Rabu 06/01/2021

Kegiatan Sambang, Binluh dan Penggalangan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut, dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan harkamtibmas diwilayah kelurahan binaannya aman dan kondusif.

Dalam kesempatan Sambang, Binluh dan Penggalangan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas BRIPKA ANDREAS R LAGA menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat melalui para tokoh, antara lain Agar berpartisipasi menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di desa, dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan covid 19.

Jangan mudah percaya dengan berita Hoax, tidak terpengaruh dengan isu SARA dan faham Radikalisme serta tidak terpancing dengan Ujaran Kebencian, Agar warga masyarakat tetap menjalin tali persaudaraan dan menjaga kerukunan antar umat beragama serta terus membangun dan memupuk persatuan-kesatuan berbangsa dan bernegara, Demikian ucap Bhabinkamtibmas BRIPKA ANDREAS LAGA.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengatakan, melalui Bhabinkamtibmas ini kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta tetap menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa dan para tokoh yang ada guna untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.