Bhabinkamtibmas Bripka Sukmawadi Terus Sosialisasi Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru

Bhabinkamtibmas Bripka Sukmawadi Terus Sosialisasi Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Sudah menjadi Tugas pokok dan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Desa Waiburak Kecamatan Adotim Kabupaten flotim BRIPKA SUKMAWADI melaksanakan Sosialisasi di desa binaannya menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang Aturan Adaptasi Kebiasaan Baru. jumad, 11/09/2020.

Disamping itu pula Bhabinkamtibmas juga menghimbau, bahwa di tengah pandemi covid-19 ini mari kita menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu mengikuti aturan pemerintah terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru agar terhindari dari wabah covid-19.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas Polres Flotim IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan “Sudah menjadi tugasnya sebagai bhabinkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi dalam lingkungan desa binaan, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang covid-19, sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan.

Lebih lanjut Paur Humas Polres Flotim IPDA PITER SOGEN mengatakan, dalam era adaptasi kebiasaan baru, warga tetap melaksanakan Protap protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu tetap memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak (physical distancing) guna memutuskan mata rantai penularan wabah covid-19.