Bhabinkamtibmas Gelar Giat Sambang Dan Komunikasi Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Gelar Giat Sambang Dan Komunikasi Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Di Desa Binaannya

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Polsek Adonara, AIPDA Fransiskus Sili, melaksanakan giat sambang ke rumah warga dan memberikan himbauan tentang pesan - pesan Kamtibmas bersama Tokoh Pemuda Saudara Antonius Geriok Sina, Desa Kolimasang, Kec. Adonara, Kab Flotim, kemarin. Sabtu (23/07/2023).

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar warga dan Polri melalui Bhabinkamtibmas, langsung sambangi warga Desa Kolimasang bercengkerama bercerita apa yang di harapkan dan jadi keluhan masyarakat.

Kesempatan yang sama, AIPDA Fransiskus juga mengajak warga binaan untuk sama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Kolimasang dan mengimbau agar apabila ditemukan suatu tindak pidana atau kejadian, warga dapat menghubungi Bhabinkamtibmas setempat.

Dalam giat ini Tokoh Pemuda Saudara Antonius Geriok mengatakan" berterima kasih atas kunjungan dari bapak Bhabinkamtibmas Polsek Adonara, yang sudah menyempatkan waktu di sela sela tugas nya sebagai abdi negara," jelas Antonius.

Kapolres Flotim AKBP I NYOMAN PUTRA SANDITA, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas IPTU Anwar Sanusi menyampaikan " Sangat mendukung dan mendengarkan apa yang menjadi harapan dari warga masyarakat, sebab dengan adanya giat sambang warga ini semoga akan menghasilkan suatu solusi jika ada permasalahan dan juga ini dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Kolimasang". Tandasnya.