Bhabinkamtibmas Monitor Sekaligus Sambang Warganya Di Hari Pasar Tradisional Desa Boru

Bhabinkamtibmas Monitor Sekaligus Sambang Warganya Di Hari Pasar Tradisional Desa Boru

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Desa Nawokote BRIPKA Semarno K.Nenotek bersama Bhabinkamtibmas Desa Boru BRIPKA Agus Fay melakukan patrolipada hari Senin tanggal 2 Oktober 2023 bertempat di pasar Boru, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar para pedagang dan pembeli bersedia membantu Kepolisian RI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pasar dan sekitarnya. Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga masyarakat agar selalu waspada dan bersungguh-sungguh memperhatikan gelagat orang-orang yang gemar melakukan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang marak terjadi belakangan ini di wilayah kita.

Ketertiban pasar juga ditandai dengan ketertiban para pengendara sepeda motor untuk mematuhi peraturan lalulintas dan juga agar para penjual tidak meletakkan barang dagangannya di bahu jalan karena hal itu akan dapat mengganggu arus lalulintas.

Pesan Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Wulanggitang Polres Flotim IPTU Nyoman Karwadi menyampaikan bahwa " kegiatan sambang di lokasi keramaian sudah menjadi kewajiban anggota bhabinkamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mendengarkan keluhan sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya, pesannya.