Bhabinkamtibmas Desa Boru, Lakukan Patroli Malam Sekaligus Sambangi anak-anak muda setempat

Bhabinkamtibmas Desa Boru, Lakukan Patroli Malam Sekaligus Sambangi anak-anak muda setempat

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Desa Boru BRIPKA Agustinus Fay, Kecamatan Wulanggitang melaksanakan patroli dialogis serta berkomunikasi dengan anak-anak muda di pinggir jalan negara jurusan Maumere - Larantuka, tepatnya di Dusun Klobong, Desa Boru, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur. Jumat, (22/09/2023).

BRIPKA Agustinus menghimbau para pemuda untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing, khususnya dalam menyongsong penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2024 yang akan datang.

Selain itu juga menghimbau terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang marak terjadi belakangan ini di wilayah kita, yang dilakukan oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab, yang nyata-nyata membawa bencana bagi warga masyarakat kita.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar para pemuda dan segenap warga untuk berupaya mencegah kebakaran hutan dan lahan yang juga nyata-nyata menimbulkan kerugian material yang tidak sedikit bagi lingkungan masyarakat kita. Pesannya.