Sita Miras!! Begini Aksi Tim Satgas Operasi Pekat Polres Flotim Di Lapangan

Sita Miras!! Begini Aksi Tim Satgas Operasi Pekat Polres Flotim Di Lapangan
Sita Miras!! Begini Aksi Tim Satgas Operasi Pekat Polres Flotim Di Lapangan

tribatanewsflorestimur.com_ Kepolisian Resor Flores Timur telah melakukan Operasi Cipta Konidisi dan Operasi Pekat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Flotim.

Persiapan pelaksanaan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Turangga 2023,di dahului dengan melaksanakan Apel, dipimpin oleh Kasi Propam Polres Flotim IPTU Agus Heriawan, juga dihadiri oleh PJU Polres Flotim dan personil Bintara Polres Flotim yang terlibat dalam Sprin Operasi Pekat Turangga 2023.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di 2 tempat target lokasi yakni Pelabuhan Veri di Kel. Waibalun, Kec. Larantuka, Kab. Flotim, dengan tujuan berlayar menuju Kota Kupang, dan di temukan 10 Jerigen minuman keras berjenis (Arak) dan langsung dilakukan penyitaan oleh tim satgas Polres Flotim.

 

Selanjutnya kegiatan dilaksanakan di Pelabuhan Kota Larantuka, Kel. Postoh, Kec. Larantuka, Kab. Flotim dengan target Operasi berupa Minuman keras teradisional yang berjenis (Arak).

Saat ini Sejumlah barang bukti seperti miras ( Arak ) telah diamankan Polisi sebagai barang bukti.

Tujuan Kegiatan Operasi Pekat Turangga 2023 ini untuk melakukan pencegahan Penyakit Masyarakat seperti, Penangkalan dan penindakan terhadap Minuman beralkohol/Orang mabuk, Senjata tajam, Perjudian, dan Kejahatan jalanan lainnya.