Bhabinkamtibmas Sambangi Giat Posyandu Di Desa Duwanur Adonara Barat - Flores Timur

Bhabinkamtibmas Sambangi Giat Posyandu Di Desa Duwanur Adonara Barat - Flores Timur
Bhabinkamtibmas Sambangi Giat Posyandu Di Desa Duwanur Adonara Barat - Flores Timur

tribratanewsfloresrimur.com - Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Barat BRIPTU ANTONIUS D.R. KELEN melaksanakan kegiatan sambang sambil memantau kegiatan Posyandu Di Desa Duwanur, Kec. Adonara Barat, Kab. Flotim, Kamis, ( 12/01/2023). 

Kegiatan ini dilalukan oleh dan untuk masyarakat  sebagai wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan sistem pelayan pemenuhan kebutuhan dasar dan peningkatan kualitas manusia dalam bidang kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas BRIPTU ANTONIUS D.R. KELEN juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para ibu - ibu yang mengantar anaknya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak).

Rangkaian daripada kegiatan ini di sambut oleh Kepala Puskesmas Waiwadan Ns. STEFANUS K. LAMAKELELANG, S.Kep, sambutan dari Penyuluh KB (Keluarga Berencana), Kepala Desa Duwanur SYAIFUDIN ALI bersama Staf, serta Masyarakat Desa Duwanur, dan hadir juga Kapolsek Adonara Barat IPDA JANUARDANA RAMBI.

Dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik dengan kehadirannya Kapolsek dan juga anggota Bhabinkamtibmas sehingga dapat mempererat hubungan tali silahtuhrahmi Polri dan Masyarakat.

Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Adonara Barat IPDA JANUARDANA RAMBI menjelaskan " bahwa giat sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan juga menghimbau warga agar tetap patuh pada Prokes demi kesehatan kita bersama ". Ujarnya.