Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Linmas Dan Pasar Riangpuho Desa Waibao

Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Linmas Dan Pasar Riangpuho Desa Waibao
Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Linmas Dan Pasar Riangpuho Desa Waibao
Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Linmas Dan Pasar Riangpuho Desa Waibao

tribratanewsflorestimur.com - Ka Pospol dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Tanjung Bunga AIPDA Silverius P.Diaz bersama AIPDA Gabriel M.D.Boli menyambangi bersama para anggota Linmas maupun dengan para warga masyarakat yang berjual-beli di pasar Riangpuho, Desa Waibao, Kec. Tanjung Bunga, Kab. Flotim. Kamis (01/02/2024).

Kepada para anggota Linmas dihimbau untuk selalu aktif menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Waibao, dan agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian terkait kasus-kasus Kamtibmas di Desa Waibao.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada anak-anak muda agar tidak minum minuman keras di lokasi pasar agar situasi Kamtibmas di sekitar pasar selalu aman dan kondusif, dan agar terhindar dari tawuran antar-pemuda dengan desa-desa tetangga.

Bhabinkamtibmas menghimbau semua warga desa sebagai warga negara yang baik untuk aktif menyukseskan Pemilihan Umum serentak tahun 2024 dan bila menemukan hal-hal yang menghambat kelancaran Pemilu supaya melaporkannya kepada pihak Pemerintah atau pihak Kepolisian terdekat.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap ulah segelintir orang yang gemar melakukan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan mengajak warga masyarakat untuk mendukung Kepolisian RI dalam memberantas TPPO tersebut.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga agar berhati-hati dengan curah hujan yang tinggi yang berpotensi menimbulkan bencana alam banjir dan tanah longsor.

Para anggota Linmas dan seluruh warga masyarakat yang hadir memberikan respon yang positif atas komunikasi yang dibangun oleh pihak Kepolisian RI dalam hal ini Kapospol dan Bhabinkamtibmas.

Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terpantau aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.