Buka Untuk Umum, Polres Flotim Dirikan Gerai Vaksin Polri Presisi di Kec. Witihama

Buka Untuk Umum, Polres Flotim Dirikan Gerai Vaksin Polri Presisi di Kec. Witihama

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Kepolisian Resor Flores Timur kembali gelar Gerai Vaksin Polri Presisi di Kec. Witihama dan Kec. Adonara Kab. Flotim dalam Rangka Mendukung Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19. Sabtu 11/12/2021

 

Gerai Vaksin Polri Presisi di Kec. Witihama dan Kec. Adonara, Kab. Flotim tersebut bertempat di Aula Paroki Jesing Maria Bunda Pembantu Witihama Desa Pledo Kec. Witihama, yang di buka oleh Camat Witihama Laurensius Lebu Raya, S.H didampingi Kabag Ren Polres Flotim AKP Leonardus Ola Angin, Kasat Binmas IPTU Herono Budiono, Kasat Samapta IPTU Friets Y. Letik, Kapolsek Adonara IPDA Eman Kia Belan, Kasi Dokkes Polres Flotim AIPDA Oskar A. Lobo, A.M.K.

 

Dalam giat tersebut Urkes Polres Flotim yang dipimpin Kasi Dokkes Polres Flotim Aipda Oskar A. Lobo A.M.K bekerja sama dengan Dinkes Kab. Flotim dalam hal ini Tim Vaksinator Puskesmas Nagi dan Tim Vaksinator Puskesmas Waimana yang dipantau langsung oleh Kadis Kesehatan Flotim dr. Agustinus Ogie Silimalar.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, kegiatan vaksinasi yang kita gelar ini merupakan langkah kami dalam mendukung percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Flores Timur.

 

Kami juga melakukan penjemputan dan penyisiran ke Desa-desa guna melakukan vaksinasi yang mana warga tersebut berada jauh dari tempat vaksinasi, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K, didampingi Kabag Ren, Kasat Samapta serta Kasat Reskrim. Terang Kasi Humas

Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menyukseskan Akselerasi Vaksinasi ini dengan cara mengikuti Vaksinasi Covid19 yang kita selenggarakan. Tentunya dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Tutupnya.

 

Turut hadir Kapolres Flores Timur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.IK., Kadis Kesehatan Kab Flotim dr. Ogie Silimalar, Kapolsek Adobar IPTU Yohanes Radja, Kasat Reskrim IPTU Rezes Pernando Manurung S.Tr.K., Kapolsek Adobar IPTU Yohanes Radja, Kasat Tahti IPTU Atam Ikhsamudin, Kapolsek Adotim IPDA Agus Heriawan, Kasiwas Polres Flotim IPDA Alfonsius D. Narek, Kasi Humas Polres Flotim IPDA Anwar Sanusi, Ka Tim Vaksinator Puskesmas Oka Anjelina D. F. Aikoli, Amd. Kep., Ka Tim Vaksinator Puskesmas Waiwerang Agustina Penaten Raya. Amd. Kep., Tim Vaksinator Puskesmas Oka, Tim Vaksinator Puskesmas Waiwerang, Kades terpilih Desa Waiwuring Muhamad Mukhtar, Kepala Desa Lamahoda Usman Ibrahim.