Polres Flotim melalui Satgas OMB Laksanakan Patroli Ke Gudang Logistik KPU Kab. Flotim

Polres Flotim melalui Satgas OMB Laksanakan Patroli Ke Gudang Logistik KPU Kab. Flotim
Polres Flotim melalui Satgas OMB Laksanakan Patroli Ke Gudang Logistik KPU Kab. Flotim

tribratanewsflorestimur.com_ Satuan Tugas OMB Polres Flotim melaksanakan Patroli dan monitoring ke Gudang Logistik KPU Flotim yang berlokasi di Gudang Yaspensel Kel. Weri Kec. Larantuka Kab. Flotim NTT, Jumat (27/10/2023)

Patroli oleh Satgas OMB ini dipimpin Kabag OPS Polres Flotim selaku Karendal OPS AKP RIDWAN, SH beserta Kasatgas lainnya yaitu Kasatgas Preemtif , kasatgas Preventif , Kasatgas Kamseltibcar Lantas, kasatgas Gakkum, kasatgas Banops dan Kasatgas Humas.

Dalam giat di Gudang Logistik tersebut, Satgas OMB Polres Flotim di terima oleh Ketua KPU Flotim Kornelis Abon, SE beserta Komisioner KPU lainnya , Sekertaris KPU Flotim  Jeremia E.D. Luase, S.IP,  kemudian duduk bersama membahas terkait Pengamanan Logistik Pemilu yang sudah tiba di KPU Flotim.

" Sangat perlu untuk dilakukan pengamanan terhadap Logistik Pemilu yang sudah ada ini seperti bilik suara dan Tinta, jelas Kabag Ops kepada Ketua KPU Flotim.

Ketua KPU Flotim mengucapkan terima kasih atas kedatangan Satgas OMB dan akan selalu berkoordinasi terkait pengamanan Logistik di Gudang KPU Flotim sesuai dengan kebutuhan dan Regulasi yang ada.

Selain itu juga Personil Satgas OMB dan KPU Flotim melakukan pengecekan bersama di sekitar lingkungan Gudang Logistik  guna melihat kira kira yang  akan menjadi kerawanan dan mengantisipasi  hal hal yang tidak diinginkan bersama.

Untuk diketahui bahwa Logistik Pemilu 2024 yang sudah ada di KPU Flotim berupa Tinta dan bilik suara sehingga Satgas OMB Turangga Polres Flotim terus  lakukan Patroli demi  menjamin keamanan dalam tahapan Pemilu 2024 yang secara Nasional masih dalam tahapan Pendaftaran dan Penetapan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

Selain Gudang Logistik KPU Kab. Flotim, Satgas OMB Turangga Polres Flotim juga menyasar Bawaslu Kab. Flotim serta Sekertariat Parpol guna mendukung terciptanya Pemilu 2024 yang aman dan Damai.

Kabag OPS Polres Flotim menandaskan bahwa "  Kami dari pihak Polres Flotim selalu siap mengamankan Pemilu ini  dengan tetap berkoordinasi dengan KPU Flotim dan Semua pihak terkait serta seluruh  masyarakat.