Pimpin Apel Pagi, Berikut Arahan dan Atensi Kapolres Flotim

Pimpin Apel Pagi, Berikut Arahan dan Atensi Kapolres Flotim

tribratanewsflorestimur.com - Pelaksanaan Apel merupakan sarana untuk mengetahui informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain sebagai sarana bertukar informasi pelaksanaan apel juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan.

 

Seperti pelaksanaan apel pagi hari ini Senin tanggal 22/08/2022 tampak personel Polres Flotim sedang melaksanakan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Waka Polres KOMPOL Januarius Seran S.H dan dihadiri seluruh Perwira baik para Kapolsek dan Bintara Polres dan Polsek.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H.  dalam arahannya mengatakan, Apel pagi kali ini sengaja saya perintahkan kepada seluruh Personel baik dari Polres dan Polsek untuk mengikuti Apel pagi tujuannya untuk mengontrol dan memastikan seluruh anggotanya dalam keadaan sehat.

Ada beberapa arahan Kapolres yang disampaikan dalam kesempatan tersebut, diantaranya :

  1. Dukung apa yang menjadi kebijakan pimpinan.
  2. Jaga dan kontrol emosi dalam bertindak, baik itu di masyarakat maupun di media sosial, dan saling menjaga antara satu sama yang lain.
  3. Jangan mudah terprovokasi, Saya harapkan apabila ada seseorang yang memprovokasi atau menyerang polri di medsos saya minta jangan emosi dan luruskan berita tersebut dengan cara yang sopan dan empati. sehingga tidak menjadi bola liar bagi diri kita dan orang lain.
  4. Laksanakan kegiatan-kegiatan yang menumbuhkan simpati dan empati masyarakat.
  5. Selain menumbuhkan simpati dan empati masyarakat kita juga wajib menghindari segala bentuk kegiatan yang sifatnya dilarang, penekanan pimpinan sudah jelas seperti narkoba perjudian miras dan segala bentuk pelanggaran lainnya kita hindari itu.
  6. Mari kita bersama menggelorakan semangat melayani, jadi ini yang saya sampaikan kepada rekan-rekan supaya paham dan laksanakan baik itu dijabarkan dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya jika ada suatu masalah segera diselesaikan baik itu yang berkaitan dengan warga masyarakat dan sebagainya.

 

“Dan kepada seluruh personel Polres Flotim untuk bekerja dengan ikhlas, tetap bersyukur atas segala apa yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa, hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas karena dapat merusak citra Polri di tengah masyarakat.” Tutup Kapolres Flotim

(HMS/N4R24)