Pemilu Damai, Satgas OMB Polres Flotim Lakukan Patroli ke BAWASLU

Pemilu Damai, Satgas OMB Polres Flotim Lakukan Patroli ke BAWASLU

tribratanewsflorestimur.com - larantuka, Polri Polres Flotim hadir sebagai Aparat penjaga keamanan dalam tahapan Pemilu 2024 melakukan Patroli ke Bawaslu Flotim , Senin 23/10/2023, siang.

Giat Patroli ke penyelenggara dan Pengawas Pemilu 2024 merupakan bagian tugas dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2024 guna mengawal berjalannya tahapan Pemilu dengan aman.

Patroli dipimpin Kasubag Binops BagOps Polres Flotim AKP Herono Budiono beserta Anggota Satgas Pencegahan/Preventif yang telah tersprint dalam tugas OMB Turangga 2023 - 2024.

" Bertemu langsung dengan Komisioner BAWASLU kab. Flotim terhadap ketuanya  Ernesta Katama, S.M. untuk mengetahui sejauh mana tahapan yang sedang di berjalan oleh Badan Pengawas  Pemilu Flotim saat ini, Ucap AKP Herono.

Pada kesempatan yang sama juga Ketua Bawaslu menyatakan tahapan apa  yang saat ini di lakukan oleh Bawaslu Flotim, dimana dalam giat Patroli oleh Polres Flotim tersebut, tampak Ketua Bawaslu Flotim di dampingi oleh dua komisioner Bawaslu lainnya Zakarias O. Atasoge, A.Md dan Agus Salim Nama Raga, SE.

Baik Polres Flotim yang siap dengan tugas pengamanan Tahapan Pemilu Maka Bawaslu juga selalu Komitmen menjalankan tugas sesuai dengan Regulasi yang telah ada.