Bupati Flotim Pimpin Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke – 73

Bupati Flotim Pimpin Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke – 73

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, bertempat di lapangan apel Polres Mapolres Flotim telah berlangsung giat upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 73 yang di pimpin Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon, S.T, Rabu ( 10/07/2019 ).

Turut hadir dalam giat tersebut Kapolres Flotim AKBP Denny Abrahams, S.H, S.I.K, Dandim 1624 Larantuka Letkol Inf Komang Agus, M. P, S. Sos, Forkopimda, Ibu Ketua persit bersama anggota, Ibu Ketua Bhayangkari bersama anggota, Kepala OPD, FKUB Kab. Flotim, Toda, Tomas, Todat, Toga, Purnawirawan  polri, Warakawuri, serta para tamu undangan dan para peserta upacara yang terdiri dari  Kodim 1624 larantuka,Anggota Polres Flotim, dishubkominfo, dan Sat Pol PP.

Sebelum membacakan amanat Presiden RI Bupati Flotim terlebih dahulu melakukan pemasangan tanda kehormatan “ BINTANG BHAYANGKARA NARARYA dan SATYALANCANA PENGABDIAN “ yang diberikan kepada 44 personil Polres Flotim, diwakili AKP Wisok Wilhelmus dan IPTU I Putu Sedana sebagai penghargaan atas jasa - jasanya yang besar dengan keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan kepolisian selama bertugas di kepolisian.

“ Harapan saya sebagai Kapolres Flotim kedepan kami mengharapkan diusia yang ke – 73 ini agar anggota Flotim diharapkan semakin dewasa dan bisa menjadi contoh kepada masyarakat dengan berjiwa Promoter kita bisa mengabdi, melindungi dan melayani masyarakat khususnya masyarakat dalam menjaga situasi di wilayah flotim, “ tambah Kapolres.