Was Ops Itwasda Polda NTT Dalam Rangka Operasi Ketupat Turangga 2019 di Polres Flotim

Was Ops Itwasda Polda NTT Dalam Rangka Operasi Ketupat Turangga 2019 di Polres Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim. Bertempat di Ruang Vicon Polres Flores Timur telah dilaksanakan kegiatan Was Ops Itwasda Polda NTT Dalam Rangka Operasi Ketupat Turangga 2019 yang dipimpin IRWASDA Polda NTT KOMBES POL Drs Tavip Yulianto S.H., M.H., M.Si. didampingi Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K., Rabu (03/07/2019).

Turut hadir dalam giat Was Ops KOMPOL Rudi A. Radja ( kasubag Renmin Itwasda Polda NTT ) bersama 8 anggota Tim, Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase S.H., Kabag Ops Polres Flotim AKP Abdulrahman Aba Mean S.H, Kabag Sumda Polres Flotim AKP Wisok Wilhelmus, Para Kabag Kasat Polres Flotim dan para Perwira Staf beserta Anggota.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengecek dan mengevaluasi hasil kerja setiap Polres dalam Oprasi Ketupat Turangga 2019. Dengan dilaksanakan Was Ops Polda NTT setiap tahun di kewilayahan dalam hal ini setiap Polres, hal ini dapat memberikan dampak positif  bagi Polres untuk meningkatkan kinerja yang baik dan profesional dalam pelayanan.