Jelang Pilkada NTT Tahun 2018, Kapolsek Adobar Pimpin Pengamanan Calon Gubernur NTT Benny K. Harman Giat Kampanye Dialogis Secara Blusukan

Jelang Pilkada NTT Tahun 2018, Kapolsek Adobar Pimpin Pengamanan Calon Gubernur NTT Benny K. Harman Giat Kampanye Dialogis Secara Blusukan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Jumat (08/06/2018) Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Flores Timur dalam kegiatan tahapan kampanye Pilgub NTT tahun 2018, pada hari Kamis tanggal 07 Juni 2018 pukul 17.35 wita Calon Gubernur NTT Bapak Dr. Benny K. Harman, SH bersama Tim Pemenangan dari Paket Harmoni melaksanakan giat kampanye dialogis dengan cara blusukan di rumah kediaman Bapak Kupang Abas Dusun I Desa Bliko Kecamatan Wotan Ulumado Kabupaten Flores Timur dengan jumlah massa simpatisan yang hadir sekitar 15 orang.

4 (2) Pada pukul 18.00 wita, giat kampanye dialogis secara blusukan dari Paket Harmoni berlanjut di rumah Bapak Yepi Sarabiti Dusun IV Desa Tobilota Kecamatan Wotan Ulumado dengan jumlah massa simpatisan yang hadir sekitar 20 orang.

Pada pukul 18.30 wita, giat kampanye dialogis secara blusukan dari Paket Harmoni berlanjut di rumah Bapak Markus Miten Dusun II Desa Tobilota Kecamatan Wotan Ulumado dengan jumlah massa simpatisan yang hadir sekitar 40 orang.

Kampanye dialogis dengan cara blusukan Cagub NTT dari Paket Harmoni Bapak Dr. Benny K. Harman, SH dalam orasi politiknya selain memberikan visi misi dan program – program lima tahun kedepan juga melaunching Kartu Petani Sehat (KPS) kepada warga masyarakat atau massa simpatisannya.

Dalam pengamanan kegiatan kampanye tersebut personil yang dilibatkan sebanyak 4 (empat) anggota dibawah kendali Kapolsek Adonara Barat Iptu Ferdy Ballanepa.