Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Adobar Lakukan Ptroli Jalan Kaki

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Adobar Lakukan Ptroli Jalan Kaki

Tribratanewsflorestimur.com - Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas Personel Polsek Adonara Barat Polres Flotim Aipda Kurniawan bersama 2 Personel piket SPKT melaksanakan patroli di seputaran Pasar Waiwadan, Sabtu 2/4/2022 pagi.

 

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Aipda Kurniawan bersama 2 Personel piket SPKT juga menghimbau masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mengajak masyarakat untuk selalu terapkan Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, pelaksanaan patroli ini dilaksanakan dengan berjalan kaki seputaran pasar dan juga dilakukan pengaturan arus lalu lintas dengan tujuan cegah terjadinya kemacetan dan laka lantas.

Selain itu petugas patroli juga memberikan himbauan pencegahan Covid-19, dihimbau agar para pedagang dan pengunjung pasar menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan dari pemerintah, dengan memakai masker, jaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan hindari kerumunan.

 

“Diharapkan dengan kehadiran Polisi dalam giat patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengunjung pasar Desa Waiwadan, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kasi Humas.

(HMS/N4R24)