Ciptakan Rasa Aman Dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Laksanakan PAM Gereja

Ciptakan Rasa Aman Dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Laksanakan PAM Gereja
Ciptakan Rasa Aman Dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Laksanakan PAM Gereja

tribratanewsflorestimur.com_Bhabinkamtibmas Polsek Wulanggitang, Polres Flotim, BRIPKA AGUSTINUS FAY melaksanakan pam Ibadah di Gereja Maria Ratu Alam Semesta di desa Hokeng Jaya, Kec. Wulanggitang, Kab. Flotim (26/02/2023).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap rumah ibadah diwilayah hukum Polres Flotim terkhusus di desa binaan wilayah babinkamtibmas.

BRIPKA AGUSTINUS FAY Mengatakan kegiatan pengamanan terhadap Rumah ibadah ini dilakukan setiap hari minggu terkhusus di gereja yang menjadi skala prioritas.

“Kegiatan pengamanan ini kami bentuk yang mana bertujuan untuk keamanan saat beribadah. Ini merupakan agenda rutin Polsek yang menjadi skala prioritas dan dengan adanya Polisi di gereja-gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” ujarnya.

Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Flotim IPTU ATAM IKSANMUDIN mengatakan kegiatan pam tempat tempat ibadah ini bertujuan  guna memastikan bahwa wilayah tersebut dalam keadaan aman dan tertib sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terwujud keamanan dan kenyamanan saat beribadah, tandasnya.

Pengamanan baik di tempat ibadah maupun patroli terus dilakukan Polsek untuk menciptakan suasana Medan Kondusif.