Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kapolres Resmi buka Turnamen Bola Volly Kapolres Cup I Se-Kabupaten Flotim.

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kapolres Resmi buka Turnamen Bola Volly Kapolres Cup I Se-Kabupaten Flotim.
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kapolres Resmi buka Turnamen Bola Volly Kapolres Cup I Se-Kabupaten Flotim.

tribratanewsflorestimur.com_ Kapolres Cup I resmi di buka di Lapangan Volly Polres Flotim pada Kamis 1 Juni 2023 sore dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, SH,SIK,MH saat membuka kejuaraan bola Volly antar klub sekabupaten Flores Timur yang bertempat di dalam Komplek Mako Polres Flotim.

PJ Bupati Flotim Drs Doris Alexander Rihi yang sempat hadir bersama Forkopimda, Ketua Panitia dan tamu undangan lainnya berkesempatan memberikan sambutan dan mengatakan bahwa dengan adanya pertandingan Volly Kapolres cup I ini bisa menyalurkan energi positif di bidang olah raga dan sebagai langkah awal yang baik untuk kedepan dalam turnamen di Flotim, tempatkan diri sesuai tugas serta junjung tinggi sportifitas pertandingan , harapnya.

Kapolres Flotim dan selaku ketua PBVSI Kab Flotim menyatakan bahwa salah satu tujuan pertandingan Volly Kapolres Flotim Cup pertama ini untuk membina generasi muda dalam menyalurkan bakat dalam bidang olah raga dan sekaligus membuka dengan resmi pertandingan Volly Kapolres Cup I.

" Dengan adanya pertandigan Volly Kapolres Cup pertama ini dapat menggali bakat khususnya dalam bidang olah raga dan dapat memunculkan bibit  pemain yang berbakat di Flotim dan mampu berprestasi tampil di ajang nasional maupun internasional, ugkapnya .

Ditegaskan  juga dalam pertandingan Volly  ini junjung tinggi sportivitas , taat aturan, kalah menang hal biasa sehingga tunjukkan bahwa  kemampuan anak muda di Flotim bisa lebih baik lagi , "dengan ini saya nyatakan pertandingan Kapolres Cup pertama tahun 2023 dibuka" , tandasnya .

Untuk diketahui bahwa Kapolres Cup I akan berlangsung dari tanggal 1 - 29 Juni 2023 yang diikuti oleh 39 klub, Putra 29 team dan putri 10 team , tanpa uang pendaftaran atau gratis  dengan total hadiah 40 juta rupiah ditambah piala dan  tropi tetap. dengan system setengah kompetisi dan 16 besar system gugur. Dan pertandingan ini dapat ditonton di link live YouTube, Chanel Putu Dhana .

Adapun hadiah bagi para juara adalah Juara 1 mendapat 10 juta  , juara 2 mendapatkan 5 juta, juara 3 menadapat 3 juta dan juara 4 mendapat 2 juta rupiah.

Usai pembukaan Volly oleh Kapolres Flotim langsung dilanjutkan pertandingan pertama antara keenaman Pesawat Watulolong Vs Pusaka Pledo.