Demi Terciptanya Situasi Kondusif, Sat Intelkam Galang Para Tokoh

Demi Terciptanya Situasi Kondusif, Sat Intelkam Galang Para Tokoh

tribratanewsflorestimur.com – dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif memerlukan peran serta dan kerjasama segenap komponen masyarakat dalam menjalankan Tupoksinya, oleh karena itu Personel Sat Intelkam Polres Flotim menyempatkan diri menyambangi salah satu Tokoh masyarakat yang juga sebagai Imam masjid Batuata Ustadz Uly Agam guna mempererat silaturrahmi dan mengajak bekerjasama menjaga Kamtibmas. senin ( 24/04/2023 )

 

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Personel Sat Intelkam merupakan salah satu upaya penggalangan utamanya para Tokoh masyarakat untuk dapat ikut serta dan saling mengingatkan antar sesama warga mengenai berbagai potensi gangguan Kamtibmas yang perlu dicegah dan diantisipasi bersama.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Uly Agam mengucapkan terimakasih atas kunjungan atau silahturahmi ini “ saya mengucapkan terimakasih banyak atas silahturahmi ini, dan mengapresiasi himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh Personel Sat Intelkam dan akan berusaha ikut serta membantu menyampaikan pesan kamtibmas tersebut kepada seluruh warga.

 

“Apa yang Personel Sat Intelkam sampaikan itu sangat luar biasa maka dari itu kami akan membantu menyampaikan kepada semua warga demi kebaikan bersama”. tutur Ustadz Uly Agam