Dukung Tenaga Medis, Wakapolres Flotim Serahkan Bantuan APD Kepada RSUD Dr. Hendrikus Fernandez

Dukung Tenaga Medis, Wakapolres Flotim Serahkan Bantuan APD Kepada RSUD Dr. Hendrikus Fernandez

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT,  Wakapolres Flotim Kompol Jamaludin  beserta Paurkes Bripka Oskar A. Lobo, AMK menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Hendrikus Fernandez. Rabu 26/05/2020

 

Bantuan diserahkan di kantor RSUD Dr. Hendrikus Fernandez dan diterima langsung oleh ibu Direktur Dr. Sanny didampingi Kabid PSDM dan Rekam Medik Dr. Paul Lameng beserta staf.

 

 

Bantutuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap tenaga medis yang selama ini sudah berjuang untuk memberikan pengobatan kepada masyarakat, terutama pasien corona (Covid-19).

 

Pada kesempatan tersebut Direktur RSUD Dr. Hendrikus Fernandez Larantuka Dr. Sanny menyampaikan, “ terima kasih kepada Bapak Kapolda NTT Irjen Pol. Drs Hamidin yang telah peduli dan memberikan bantuan APD kepada RSUD yang saat ini dibutuhkan untuk penanganan Covid-19.”

 

Kapolres Flores Timur AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K, saat diwawancarai oleh Tiem Humas polres Flotim menjelaskan bahwa Bantuan yang disalurkan adalah merupakan sumbangan dari Bapak Kapolda NTT Irjen Pol. Drs Hamidin, yang tujuannya dapat dimanfaatkan oleh para tenaga medis RSUD Dr. Hendrikus Fernandez.

 

"Saya juga berharap, para tenaga medis tidak pernah menyerah dan lelah, namun tetap semangat menjalankan tugasnya sebagai pejuang yang tangguh dan garda terdepan dalam percepatan penanganan COVID-19," ujar Kapolres.

 

Adapun bantuan APD yang diserahkan berupa Hazmat, Google, Face Shield, Shoe Cover, Masker bedah.