Final, Voli Kapolres Flotim Cup 1 Tahun 2023 Ditutup dengan Serah Hadiah Bagi Para Juara

Final, Voli Kapolres Flotim Cup 1 Tahun 2023 Ditutup dengan Serah Hadiah Bagi Para Juara

tribratanewsflorestimur.com, Larantuka - Kapolres Flotim, AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H, secara resmi menutup pertandingan Final Voli Kapolres Flotim Cup 1 Tahun 2023 pada Sabtu, 24 Juni 2023. Acara ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara yang ke-77.

 

Turnamen Voli Kapolres Flotim Cup 1, yang diadakan oleh Polres Flotim selama satu bulan sejak tanggal 1 hingga 24 Juni 2023, telah berhasil memikat perhatian masyarakat, khususnya para pecinta voli di Larantuka, Kabupaten Flores Timur. Setiap harinya, penonton yang memadati lapangan voli tersebut cukup banyak.

 

Dalam acara penutupan, Kapolres Flotim memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pertandingan voli ini sehingga berjalan dengan aman dan lancar. "Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan berpartisipasi dalam suksesnya turnamen Voli Kapolres Flotim Cup 1 tahun 2023 ini, baik kepada panitia, tim pemain, suporter, pihak ketiga, dan lainnya," tegas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Flotim menyatakan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan turnamen Voli Kapolres Cup ini di masa mendatang. Tujuan utamanya adalah agar turnamen tersebut semakin meriah dan yang terpenting dapat meningkatkan prestasi olahraga bagi generasi muda di Kabupaten Flores Timur.

 

Setelah acara penutupan yang diresmikan oleh Kapolres Flotim, dilakukan seremoni penyerahan piala dan hadiah kepada para pemenang, termasuk piala bergilir, tetap, dan uang pembinaan. Dengan demikian, rangkaian turnamen Voli Kapolres Flotim Cup 1 tahun 2023 pun berakhir. Pertandingan terakhir antara "Idola Kwuta vs. Kalvari" sukses menyita perhatian dengan antusias jumlah penonton diluar dugaan.

Berikut adalah hasil lengkap peraih kejuaraan dalam turnamen voli:

Kategori Putra: Juara 1: Tim Idola Kawuta, Juara 2: Tim Kalvari, Juara 3: Tim Roh Horowura dan Juara 4: Tim Bui Nagi Larantuka.

Kategori Putri: Juara 1: Tim Bhayangkara Artemis, Juara 2: Tim Mahoni Dawataa, Juara 3: Tim Rajawali Titehena dan Juara 4: Tim Katar Pantai Besar.

Para juara dalam kedua kategori tersebut berhak atas hadiah sebagai pembinaan, dengan nominal sebagai berikut: Juara 1: Rp. 10.000.000, Juara 2: Rp. 5.000.000, Juara 3: Rp. 3.000.000 dan Juara 4: Rp. 2.000.000.

 

Acara final dan penutupan ini dihadiri oleh Ketua KONI Flotim BPK Yitno Wada, Ketua dan Panitia Pertandingan, Tim Wasit, Ofisial, Pelatih, Para PJU Polres Flotim, sponsor, suporter, serta masyarakat Flores Timur, yang turut meramaikan acara tersebut dari sore hingga dini hari.