Gelar Potong Tumpeng, Polres Flotim Rayakan Hari Jadi Polwan ke-73

Gelar Potong Tumpeng, Polres Flotim Rayakan Hari Jadi Polwan ke-73

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Wujud rasa syukur memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73, Polres Flotim menggelar Syukuran yang bertempat di Ruang Vicon Polres Flotim secara terbatas, Kegiatan ini digelar mulai pukul 16.00 yang diawali peringatan secara daring menggunakan zoom meeting yang terhubung dengan peringatan HUT Polwan di Mabes Polri. Rabu 01/09/2021

 

Peringatan HUT ke-73 Polwan kali ini mengangkat tema ‘Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.

 

Selanjutnya dilakukan peringatan secara internal yang dipimpin Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. yang dihadiri sejumlah personil Polwan Polres Flotim dan perwakilan Perwira lainnya. Turut hadir Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. AYIE SUKA ARSA yang sekaligus ibu asuh Polwan Polres Flotim didampingi ibu Wakil Ketua Bhayangkari Polres Flotim Ny. Suyati Yance Seran.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K., dalam kesempatan itu menyampaikan, selamat Hari Jadi Polwan ke 73 dan diharapkan dalam peringatan ini menjadi momentum agar Polwan Polres Flotim semakin berprestasi. Tidak ada perbedaan bagi Polwan di institusi Polri. Siapapun Polwan yang berprestasi bisa mendapatkan promosi. Jadi tetap semangat berkarya dan berprestasi. Jadilah kebanggaan bagi negara dan keluarga.

“Mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya Polisi Wanita hadir mengisi tugas-tugas Polri di lapangan dan semoga kedepannya Polwan Polres Flotim selalu diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres.

 

Kegiatan ini kita lakukan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dimana jumlah Personel yang hadir juga kita batasi jumlahnya sehingga apa yang kita lakukan ini tidak menyalahi aturan prokes Covid-19. tambahnya

 

Diakhir acara ditutup dengan pemotongan tumpeng, dimana Personel Polwan senior Aipda Yustina Benga Keraf dan Polwan termuda yaitu mendapat potongan tumpeng dan kue dari Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K., bersama Ny. AYIE SUKA ARSA.