Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polres Flotim Bagikan 400 Paket Sembako

Gerakan  Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polres Flotim Bagikan 400 Paket Sembako

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Kepala Kepolisian Resor Flores Timur AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K, didampingi Waka Polres Flotim KOMPOL Jamaludin serahkan bantuan paket sembako kepada para Kapolsek untuk dibagikan kepada warga kurang mampu dalam rangka Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang bertempat di Lobi Polres. Jumat 15 Mei 2020

Ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di jajaran Polda NTT yang saat ini dilaksanakan oleh Polres Flotim dengan memberikan bantuan 400 paket sembako kepada para kapolsek untuk dibagikan kepada warga yang sangat membutuhkan.

Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak sehubungan dengan mewabahnya virus covid-19 di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Kab. Flores Timur.

Kapolres Flores Timur AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K, dalam Keterangan Persnya menjelaskan bahwa kegiatan pembagian sembako ini dengan sasaran keluarga kurang mampu terutama keluarga yang tidak atau belum mendapat bantuan dari pemerintah. Terkait dengan itu sebelumnya kami sudah perintahkan para Bhabinkamtibmas melalui para Kapolsek untuk mendata keluarga yang kurang mampu dan belum mendapat bantuan dan dari data tersebut kami memberikan bantuan berupa sembako yang disalurkan melalui para Kapolsek dan akan didistribusikan oleh para Bhabinkamtibmas ke pada masyarakat yang layak mendapatkannya, tambah Kapolres Flotim.