Sat Sabhara Polres Flotim Amankan Jalannya Aksi Damai GIMIT

Sat Sabhara Polres Flotim Amankan Jalannya Aksi Damai GIMIT

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Personel Polres Pegunungan Bintang melaksanakan giat Pengamanan aksi Unjuk Rasa Damai dari Gerakan Intelektual Muda Indonesia Timur (GIMIT) yang bertempat di Bertempat di Kantor Bupati Flotim dan Gedung DPRD kab. Flotim, rabu 15/07/2020

 

Giat Pengamanan Aksi Damai Gerakan Intelektual Muda Indonesia Timur (GIMIT) oleh Sat Sabhara Polres Flotim yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Flotim IPDA FRIETZ Y. LETIK bersama 17 Personelnya, yang diawali dengan Pengamanan Unras di Depan Kantor Bupati Flotim Dalam Penyampaian tuntutan2 atau Aspirasi dan selanjutnya Bergeser ke Kantor DPRD.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa,  Kami dari pihak aparat keamanan mengucapkan terima kasih untuk kita semua yang sudah menjaga keamanan, mengungkapkan aspirasi dengan baik.

 

 “ Harapan kami setelah kegiatan ini agar kita kembali kerumah masing-masing tanpa kekurangan sesuatu apapun untuk kita membuka aktivitas masyarakat kembali sehingga perputaran ekonomi berjalan dengan baik, Kami juga  menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan ketika menyampaikan aspirasi dengan cara yang tertib dan aman tidak perlu melakukan dengan cara negatif yang bertentangan dengan hukum, Saya juga menghimbau agar kita semua mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid – 19,“ Ujar IPDA PITER SOGEN.