HUT Bhayangkara ke 71 , Kapolres Flotim Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Lapak Tana - Larantuka Kab. Flores Timur

HUT Bhayangkara ke 71 , Kapolres Flotim Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Lapak Tana - Larantuka Kab. Flores Timur

DSC_6537 DSC_6501 Tribratanewsflorestimur.com_ Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si memimpin rombongan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Lapak Tana - Larantuka dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 bertempat di Kelurahan Puken Tobi Wangi Bao Kec. Larantuka Kab. Flores Timur , Minggu ( 9/7/2017 ) pukul 16.30 wita.

DSC_6503 DSC_6530 Dalam kegiatan Ziarah tersebut diikuti oleh Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Perten, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim, para pejabat polres Flotim, para Kapolsek jajaran, Perwira Staf, Perwakilan anggota polres Flotim dan ibu - ibu Bhayangkari Cabang Flotim.

DSC_6549 Dalam rangkaian kegiatan tersebut Kapolres Flotim memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan bsngsa dan negara Indonesia.

Kapolres Flotim menjelaskan, bahwa tujuan dilaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan adalah untuk mengingat kembali atas jasa - jasa pahlawan kepada anggota Polri agar menjadi semangat dalam melaksanakan tugas.

DSC_6559