Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Dan Sampaikan Pesan Keamanan

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Dan Sampaikan Pesan Keamanan

tribratanewsfloresrimur.com_Dalam rangka menjaga situasi wilyah Desa binaannya tetap kondusif, cegah gangguan keamanan, Bhabinkamtibmas Polres Flotim AIPDA HIERONIMUS SETU melaksanakan kegiatan Sambang Desa dan dialogis dengan warga yang ditemui dan sampaikan Pesan kamtibmas, di Kelurahan Lokea, Kec. Larantuka, Kab. Flores Timur, Selasa(31/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas melaksanakan giat dialogis serap informasi kamtibmas dilingkungan setempat seraya menyampaikan pesan pesan kamtibmas mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan waspada.

Giat Sambang ini secara rutin dilakukan Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif dan terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang untuk bertemu dengan warga guna sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Sementara Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Flotim IPTU ATAM IKSANMUDIN telah menegaskan kepada Seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan Sambang Desa dan menyisipkan pesan kamtibmas agar kamtibmas selalu terpelihara dengan baik, tandasnya.