Jalin Kedekatan, Bhabin Bripka Yulius Sambangi Warga Binaannya

Jalin Kedekatan, Bhabin Bripka Yulius Sambangi Warga Binaannya

tribratanewsflorestimur.com -  Giat Sambang dan Komunikasi merupakan salah satu metode para Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan warga binaannya agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Seperti halnya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tobilota BRIPKA Yulius Yuliyanto S. Turu dengan menyambangi  warga  yang sedang duduk-duduk santai dan ngobrol dirumah warga dusun IV Ariona Desa Tobilota Kec. Wotan Ulumado Kab. Flotim pada hari Jumat tanggal 02 Agustus 2022.

 

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta menghimbau agar selalu menjalankan Protokol Kesehatan dan lakukan Vaksinasi bagi yang belum, serta Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax dan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar warga Masyarakat.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, diharapkan kepada seluruh  bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

 

“Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke desa binaan diharapkan kepada warga masyarakat untuk bisa menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun itu agar sesegera mungkin bisa diselesaikan secara bersama - sama atau kekeluargaan.” ujarnya

(HMS/N4R24)