Jalin Kedekatan Bhabinkamtibmas Sambang Dialogis Bersama Kepala Desa Waiula Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jalin Kedekatan Bhabinkamtibmas Sambang Dialogis Bersama Kepala Desa Waiula Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas BRIPKA Semarno K. Nenotek melaksanakan sambang dialogis bersama Kepala Desa Waiula Philipus Pailolong Puka agar selalu berkoordinasi berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa. Bertempat di Kantor Desa Waiula, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur. Senin (30/09/2024).

Kepala Desa Waiula dengan gembira menyambut kunjungan Bhabinkamtibmas dan membangun komitmen untuk selalu mendukung tugas dan kegiatan Kepolisian RI di wilayahnya. 

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar aparat bersama segenap warga masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax, khususnya pada situasi politik saat ini, agar kita bisa menyukseskan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif di Desa kita.

Lanjutnya jika Ada Hal-hal Dalam Situasi Kamtibmas Yg Tidak Kondusif dapat Menghubungi Bhabin Agar Dapat Membatu Kades dan Aparat Desa untuk menyelesaikan persoalan- persoalan yang terjadi di lingkungan Desa Waiula agar Kamtibmas Aman dan Kondusif.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain itu dengan adanya kedekatan dengan masyarakat pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah,” tutup BRIPKA Marno.