Jam Pimpinan Apel Pagi, Pesan Tegas Kapolres Flotim Kepada Personilnya

Jam Pimpinan Apel Pagi, Pesan Tegas Kapolres Flotim Kepada Personilnya
Jam Pimpinan Apel Pagi, Pesan Tegas Kapolres Flotim Kepada Personilnya

tribratanewsflorestimur.com - Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK, MH, memberikan beberapa arahan kepada personel Polresnya dalam kegiatan apel pagi jam pimpinan di lapangan Mako Polres Flotim. Senin (29/04/2024).

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan atas pelaksanaan tugas selama satu minggu terakhir dan mendedikasikan diri kepada kesatuan dengan baik dan sudah melakukan pencegahan " patroli itu adalah upaya preventif, sedangkan fungsi binmas atau bhabinkamtibmas itu preemtif, memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada warga masyarakat."

Selanjutnya Kapolres Flotim menyampaikan kepada personilnya untuk tidak terpancing emosional dalam melaksanakan tugas dilapangan tetap mengutamakan sikap Humanis Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

AKBP I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK, MH, juga menyampaikan jangan mengganggap remeh dalam penugasan dan gampang dalam penugasan serta kegiatan kepolisian dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Oleh karena itu, Kapolres meminta kepada seluruh personel Polres Flotim untuk menjaga perilaku dan sikapnya serta memberikan tindakan yang lebih mengedepankan perlindungan, pengayoman dan pelayanan dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

Menutup arahan Kapolres Flotim mengajak personel untuk sama-sama menyaksikan kegiatan nonton bareng atau nobar Asia Cup 2023 Semi Final Indonesia vs Uzbekistan malam ini Senin 29 April 2024 di Mapolres Flotim. Ujarnya.