Jam Pimpinan Kapolres Flotim AKBP Nyoman Putra Sandita, " Jadilah Polisi Profesional ".

Jam Pimpinan Kapolres Flotim AKBP Nyoman Putra Sandita,
Jam Pimpinan Kapolres Flotim AKBP Nyoman Putra Sandita,
Jam Pimpinan Kapolres Flotim AKBP Nyoman Putra Sandita,

tribratanewsflorestimur.com_ Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putra Sandita,S.H.,S.I.K.,M.H. berikan penegasan kepada personilnya agar menjadi polisi yang profesional saat apel jam pimpinan pada senin, (27/5/2024) pukul 08.00 Wita.

" Jadilah polisi yang profesional dengan melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku pada fungsi dan bagian masing masing, tekannya.

Peningkatan profesionalitas Polri tidak lepas dari tuntutan zaman sehingga perlu penyesuaian dan kesiapan kita dalam menghadapi segala problematika yang akan terjadi dengan program unggulan Kapolri seperti quick wins sebagai salah satu sarana meraih kepercayaan publik.

" Menjadi polisi yang dipercaya masyarakat salah satu tujuan dalam program prioritas Polri dengan memaksimalkan tugas pokok dan penjabarannya guna dapat mengukur tingkat keberhasilan , jelas Kapolres Flotim.

Memasuki tahapan Pilkada serentak 2024, Kapolres ingatkan kepada fungsi terkait agar terus monitor proses Pilkada dengan lakukan pemetaan terhadap segala potensi kerawanan maupun potensi konflik yang akan terjadi.

" Lakukan monitoring dan pemetaan terhadap isu maupun potensi kerawanan Kamtibmas yang dapat menggangu jalannya proses Pilkada di wilayah kita, ungkapnya.

Kapolres Flotim ucapkan Terima kasih kepada seluruh Perwira dan anggota yang telah melaksanakan tugas selama ini dan terus lakukan pengawasan terhadap kinerja anggotanya.

" Terima kasih kepada seluruh personil polres Flotim yang telah bertugas menjaga Kamtibmas di wilayah kabupaten Flores Timur , tetap semangat dan tetap kompak selalu, tandasnya.

Hadir dalam apel jam pimpinan tersebut adalah Wakapolres Flotim Kompol A.A.GD. Ngurah Surya, S.H , para Kabag, kasat, Kasi dan Perwira  staf serta anggota Polres Flotim.