Jamin Kenyamanan, Bhabinkamtibmas Aipda Syamsul Rizal Dampingi Petugas Kesehatan

Jamin Kenyamanan, Bhabinkamtibmas Aipda Syamsul Rizal Dampingi Petugas Kesehatan

tribratanewsflorestimur.com - Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Barat - Polres Flotim tetap semangat dalam melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas dan Pendamping Petugas antar sektoral. Rabu 22/11/2022

 

Seperti halnya yang dilakukan Aipda Syamsul Rizal bhabinkamtibmas yang bertugas di 5 desa dalam wilayah kecamatan Adonara barat ( Adobar ) melakukan pendampingan Nakes ( Tenaga kesehatan ) Puskesmas Waiwadan - Adobar sekaligus monitoring kegiatan Kunjungan ke desa Nimun Danibao Kec Adobar, terhadap kesehatan  ibu Nifas  dan bayi yang lahir dengan berat bayi Lahir rendah ( BBRL ).

 

Kapolsek Adobar IPDA Januardana Rambi mengatakan bahwa para Bhabinkamtibmas tetap harus semangat dalam bertugas, " Sebagai Kapolsek kami tetap berikan arahan dan semangat kepada anggota Bhabin agar dapat melayani masyarakat dengan baik dalam desa binaannya ".

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Bhabin adalah salah satu fungsi terdepan dalam melayani masyarakat, " Personil Bhabinkamtibmas adalah petugas kepolisian yang bertugas sepenuhnya di desa dan menjadi garda terdepan dalam melayani kepentingan masyarakat desa binaannya ", ungkapnya .

 

" Sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan Bhabinkamtibmas juga dapat terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan Kepala desa dan Bhabinsa sehingga secara bersama sama  situasi  Kamtibmas di desa tersebut dapat  termonitor dan mengantisipasi setiap hal hal yang tidak kita inginkan bersama  sehingga keadaan tetap aman, " tambahnya.

( HMS/SANUSI )