Sat Samapta Polres Flores Timur Melakukan Kegiatan Patroli Malam Untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas

Sat Samapta Polres Flores Timur Melakukan Kegiatan Patroli Malam Untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com_ Pada hari Sabtu tanggal 2 September 2023 malam hari, Satuan SAMAPTA POLRES Flores Timur melakukan kegiatan Patroli Perintis Presisi untuk mengeleminir ancaman dan gangguan Kamtibmas di wilayah kota Larantuka dan sekitarnya, khususnya pada pusat perbelanjaan, sekolah dan obyek vital lainnya.

Kegiatan ini diawali dengan Apel Persiapan di depan Pos Penjagaan Mako POLRES Flores Timur jam 21.00 wita dipimpin oleh AIPTU Yosep Alibaba dengan kekuatan 4 orang personil Bintara POLRI.

Adapun route yang dilewati adalah dari Mako Polres ke arah Barat sampai ke Kelurahan Waibalun kemudian kembali ke arah Timur hingga ke Kelurahan Weri.

 

Pada pukul 23.10 wita anggota patroli menghimbau sekelompok pemuda yang sedang duduk nongkrong di pinggir jalan raya tepatnya di Kelurahan Sarotari Tengah. Dan pada pukul 23.30 wita anggota patroli menemukan sepasang kekasih yang sedang berpacaran di pantai Kelurahan Sarotari yang kemudian dihimbau untuk kembali ke rumah masing-masing.

Pukul 00.10 rombongan patroli kembali ke Mako POLRES dan berjaga disana sampai jam 02.00 wita hari Minggu 03 September 2023.