Patroli Dialogis, TNI – Polri di Hajatan Masyarakat Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Patroli Dialogis, TNI – Polri di Hajatan Masyarakat Sampaikan Himbauan Kamtibmas

tribratanewsflores timur.com_ Polsek Solor bersama Koramil setempat kembali melaksanakan pengamanan dan patroli sehubungan dengan pesta Komuni Pertama di Desa Menanga, Kec Solor Timur dan Desa Ongalereng, Kec Solor Barat. Jumat (01/09/2023) malam.

Adapun kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Solor IPDA Jefry S. Apmalo bersama personil Polsek dan juga Koramil anggota KORAMIL 1624.05 Solor setempat untuk laksanakan apel patroli pada malam hari, kendati sedemikian tujuan kegiatan yaitu untuk menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi atau pendisiplinan tentang batas waktu jam pesta yang di rayakan sampai pukul 00.00 wita.

Pada kesempatan itu Kapolsek menyampaikan himbauan agar segenap warga masyarakat tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya kegiatan pesta Komuni Pertama atau Sambut Baru. Hindari konsumsi minuman keras yang berlebihan, tidak mabuk-mabukan yang hanya memicu timbulnya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Solor menjelaskan bahwa peran bhabinkamtibmas dan babinsa dalam setiap kegiatan warga di desa binaannya harus selalu hadir sebagai perwakilan aparat negara ditengah masyarakat, dan dengan kehadiran bhabinkamtibmas dan babinsa tersebut diharapkan bisa mempererat sinergitas TNI Polri untuk kamtibmas yang kondusif. terang IPDA Jefry.