Kapolsek Wulanggitang turut hadir Saat Kunjungan  Anggota Dewan Jenderal SSpS Roma - Italia di Wulanggitang

Kapolsek Wulanggitang turut hadir Saat Kunjungan  Anggota Dewan Jenderal SSpS Roma - Italia di Wulanggitang

tribratanewsflorestimur.com_ Bertempat di Biara Susteran  Ssps hokeng desa hokeng jaya kec. Wulanggitang Kabupaten Flotim pada hari Jumat (1/9/2023) siang, Kapolsek Wulanggitang Iptu Nyoman Karwadi turut hadir saat kunjungan salah satu Anggota Dewan Jenderal SSpS  Roma - Italia Sr. KARETY.

Kunjungan kerja anggota dewan jendral Ssps Roma Italia di laksanakan di lima benua dan salah satu nya di indonesia di lima provinsi termasuk provinsi NTT.

Kunjungan kerja anggota dewan jendral SSpS Roma Italia ke komunitas SSpS di Indonesia termasuk di SSpS Hokeng desa Hokeng  Jaya kec. Wulanggitang dalam rangka memantau langsung pelayanan  komunitas SSpS terhadap kebutuhan masyarakat setempat apakah masih relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Anggota dewan jendral SSpS Roma Italia Sr. KARETY  melalui penerjemahnya menanyakan kepada Kapolsek wulanggitang IPTU I NYOMAN KARWADI SH terkait kerja sama POLRI dengan JPIC dalam rangka pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang  (TPPO) di wilayah kab. Flores timur.

Hal ini dibuktikan dengan Polres Flotim telah memproses hukum 2 kasus TPPO serta Kapolres Flotim AKBP I NYOMAN PUTRA SANDITA beberapa kali sebagai pembicara dalam sosialisasi TPPO serta Himbauan oleh Bhabinkamtibmas.

Kapolsek wulanggitang pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa keberadaan JPIC dengan kegiatan yang sudah di laksanakan Sangat  membantu Polri dalam rangka upaya memberantas TPPO,  dan Kapolsek wulanggitang menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolres Flores timur  atas kerja sama JPIC bersama Polri selama ini dan akan terus mendukung sepenuhnya semua kegiatan yang di selenggarakan oleh JPIC dalam rangka kolaborasi pemberantasan TPPO.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek wulanggitang IPTU I NYOMAN KARWADI SH,  koordinator JPIC Ssps hokeng Sr. WILHELMINA KAT, SSpS , para relawan JPIC SANTO MARTINUS HOKENG , ibu ketua bhayangkari ranting wulanggitang bersama anggota, ibu Persit Kartika candra kirana wulanggitang.